Toko Grosir Sprei Murah Tangerang | Jual Sprei Murah Online

Sprei halus dan lembut dengan harga murah, yang merupakan produk dari BIG Collection (Pabrik sprei My Love). Big Collection Jagonya mempercantik tempat tidur. Sprei dengan keunggulan :
  • Desain motif bervariatif
  • Paduan warna-warna yang cerah dan menarik menjadikan tampilan sprei lebih bergaya
  • Kualitas kain yang halus dan lembut, tidak berpasir (tidak berbulu) untuk kenyamanan tidur anda
  • Tidak luntur
  •  Tersedia beragam produk pilihan sprei dan Bed Cover
  •  Bed Cover diproses dengan menggunakan sistem Komputer Quilting

Sprei sudah termasuk 2 sarung bantal dan 2 sarung guling , Tersedia dalam ukuran King (No 1) dan Queen (No 2), Tersedia juga dalam bentuk bedcover set + sprei rumbai , Harga Sprei dan Bedcover California Online Grosir dan Eceran  Harga grosir lebih murah, beli sprei california minimal 3 pcs mendapatkan diskon Rp 5,000/pcs (motif seprei boleh campur) Pilihan Motif Sprei dan Bedcover California Terbaru Tahun 2017. Sprei dan Bedcover California Terbaru motif  cantik murah Misalkan: Kamu menawarkan produk ke teman kamu yang berada di Palembang, misalkan kamu berada di Jakarta. Dengan adanya katalog yang dikirim oleh kamu via Blackberry, Facebook, ataupun email, dia pilih produk dan pesan sejumlah produk. Selanjutnya kamu transfer sejumlah harga reseller, dan kami kirim pesanan lansung ke pelangan kamu atas nama kamu. Mudah bukan?
  • Sprei California Compilation Terbaru 2018
  • Sprei Murah California Seri 7
  • Sprei Murah California Compilation Editions
  • Sprei Rumbai California RBB
  • Sprei California Terbaru Alexa Editions
  • Sprei California Terbaru Flower Editions
  • Sprei dan Bedcover Bonita 3 Dimensi Motif Terbaru
  • Sprei dan Bedcover Bonita Motif Batik Terbaru Harga Grosir Online Murah
  • Sprei dan Bedcover My Love Single untuk Anak
  • Sprei dan Bedcover Bonita 3D Motif Terbaru
  • Lady Rose Disperse Sprei dan Bedcover Harga Murah
  • Sprei Bedcover My Love Nirmala Editions
  • Sprei Bedcover My Love Yara Editions
  • Sprei Bedcover Bonita 3 Dimensi Motif Terbaru
  • Sprei Bedcover Kintakun Luxury Motif Karakter Anak

Jual Sprei Jakarta Jual Bedcover Jakarta Murah Pabrik Langsung
www.sarangsprei.com/
Jual Sprei Jakarta Jual Bedcover Jakarta Murah Pabrik Langsung http://sarangsprei.com 0812 8999 5070 Jual Sprei Bedcover Model Baru dg Harga Murah ...
‎Daftar Harga · ‎Motif Tencel · ‎Bahan Dobby / Jacquard · ‎Motif Katun Jepang

Grosir Sprei Bedcover Tangerang « Jual sprei bedcover selimut online ...
https://agenspreitangerang.wordpress.com/
Translate this page1 day ago - Jual sprei bedcover selimut online harga grosir murah hubungi toko cahaya sprei terbaik di tangerang.

Jual Sprei Kintakun terbaik Tangerang « Jual sprei online murah ...
https://hargaspreikintakun.wordpress.com/
Translate this pageJual sprei online murah harga grosir. Ada sprei my love, kintakun, california, lady rose, bonita, kendra, fata, santika deluxe. Selimut rosanna, my dream.

Toko Sprei Tangerang Harga Grosir Murah Terpercaya - Home ...
https://www.facebook.com › ... › Tangerang › Shopping & Retail
Translate this pageToko Sprei Tangerang Harga Grosir Murah Terpercaya. 134 likes. Toko sprei Tangerang harga grosir murah jual bedcover sprei my love, kintakun,...

Jual Sprei Waterproof Tangerang | 081237071234 | pin bb ...
spreiantiair-murah.com/tag/jual-sprei-waterproof-tangerang/
Translate this page081237071234 | pin bb : 5E1BD6D9 | Jual Sprei Waterproof Murah, Distributor Sprei Waterproof Murah. 0812.3707. ... Home » Jual Sprei Waterproof Tangerang ...

Jual Sprei , Tangerang Beli ,Distributor , Supplier, Eksportir , Importir ...
https://www.indotrading.com/tangerang/sprei_579/
Translate this pageJual Sprei harga murah, dari distributor, supplier, toko, hingga eksportir dan importir terlengkap di Tangerang.

Konveksi Sprei Katun Jepang Terbesar di Tangerang - Distributor Sprei
distributorsprei.com/.../Konveksi-Sprei-Katun-Jepang-Terbesar-di-...
Translate this pageAug 25, 2015 - 18 Jun 2015 - Posts about Jual Sprei Bed Cover Katun Jepang written by ... Distributor Sprei Terbesar, Distributor Sprei Tangerang, Distributor ...

Jual Grosir Sprei dan Bedcover My Love Area Ciledug, Serpong ...
https://fjb.kaskus.co.id/.../grosir-sprei-dan-bedcover-my-love-area-...
Translate this pageMar 8, 2015 - my love sprei dan bedcover jual grosir online harga murah. Yang mau .... my love sprei dan bed cover grosir murah area jakarta tangerang.


Tags: agen sprei, bed cover, bed cover katun jepang murah, bedcover, bedcover california, beli bed cover online, California Sprei, cover bed, dropship sprei murah, grosir bedcover, grosir seprei, grosir sprei, grosir sprei cipadu, grosir sprei home industri, grosir sprei karakter, grosir sprei katun panca, grosir sprei online, grosir sprei panca, grosir tanah abang, grosiran sprei, jual bad cover, jual bed cover katun jepang murah, jual bedcover set, jual beli sprei online, jual sprei bed cover murah, jual sprei bedcover, jual sprei katun jepang online, jual sprei online, jual sprei online murah, jualan sprei, konveksi sprei, online sprei, seprei, sprei, sprei anak, sprei bedcover, sprei bedcover murah, sprei california, sprei california rbb, sprei dan bedcover california, sprei grosir, sprei kasur, sprei murah, sprei on line, sprei online, sprei polos, sprei rempel rumbai, sprei rumbai california, toko grosir sprei tanah abang

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Toko Grosir Sprei Murah Tangerang | Jual Sprei Murah Online"

  1. Katun dalam bahasa Inggrisnya adalah cotton, yang berarti kapas. Disebut cotton karena pada dasarnya kain ini terbuat dari serat kapas.Umumnya, kain katun memiliki ciri utama diantaranya : tekstur yang lembut dan alami sehingga tidak menyebabkan alergi, bersifat kuat, taham lama dan adem-nyaman dikenakan di badan, bahkan perwatananya relatif lebih mudah

    Karena karakter tersebut maka kain katun menjadi kain paling populer digunakan dalam usaha retail. Ternyata kain katun juga beragam jenisnya. Apa saja? Yuk, kita kenali diantaranya :
    Jenis-jenis Kain Katun
    1. Kain Katun Biasa

    Disebut biasa karena kualitas dan harganya memang paling murah diantara jenis katun lainnya. Ciri-cirinya sebagai berikut:

    Cenderung memiliki motif yang bermacam-macam
    Harganya murahPada gulungan dan pinggir kain tidak ada kode warna.
    Kualitas daya serap keringatnya mencapai level sedang sampai dengan bagus tergantung pada prosentase kadar kapas di dalamnya.


    2. Kain Katun Rayon – Jenis-jenis Kain Katun

    Tak jarang kain katun rayon digunakan untuk bahan busana muslim dan sayang cepat kusut. Kain katun rayon ini memiliki ciri diantaranya:

    Mudah kusut
    Adem digunakan
    Bahannya jatuh
    Tekstur bahan licin dan ringan
    Kualitas daya serapnya sedang ke aatas.

    3. Kain katun bangko

    Karena berasal dari Bangkok maka kain katun jenis ini dinamakan katun Bangkok. Bahannya familiar dengan motif berbau Thailand. Ciri-cirinya :

    Bertekstur agak kasar
    Bahannya lebih tipis dibanding katun umumnya, bahkan ada pula yang transparant atau menerawang.

    4. Kain Katun Slik Sutera

    Seperti yang kita ketahui bahwa kain sutera terbuat dari kepompong ulat sutra tapi kain katun silk adalah campuran dari kain sutera dan kain katun, di situ lah letak perbedaannya. Ciri-cirinya :

    Memiliki tekstur yang licin khas sutra
    Tetap adem dikenakan dan tidak gerah
    Permukaanyan terasa lembut, halus dan kuat
    Kadarnya ringan tapi kualitasnya kuat dan tahan lama

    5. Kain Katun Cina

    Ada yang menyebutnya kain katun twill dan kualitasnya setara dengan kuakitas katun jepang. Ciri-cirinya adalah bahannya lebih tipis, warnanya tidak mencolok dan kualitasnya terkadang bisa lebih rendah daripada semestinya.
    6. Kain Katun Satin Jepang

    Asalnya memang dari Jepang maka dinamakan katun jepang. Ciri-cirinya :terasa dingin dan adem saat dikenakan, tekstur lembut serta memiliki warna yang kuat.

    7. Kain katun paris

    Meski mirip dengan kain katun biasa namun kain katun paris setidaknya lebih tinggi taraf levelnya di atas kain katun biasa. Cirinya kain ini lebih ringan dan tipis
    8. Kain katun minyak

    Karena mengkilap bahannya maka katun ini disebut kain katun minyak. Hampir mirip dengan silk sutra tapi permukaannya terlihat lebih mengkilat. Ciri-cirinya: daya serap keringat terbilang lumayan dan kadar kilap akan berkurang setelah beberapa kali dicuci
    9. Katun Silk/ India/ Zada

    Terdiri dari 2 jenis yakni tipis dan tebal. Permukaan kain ini terlihat mengkilap. harga sedikit mahal daripada kain katun biasa. Daya serapnya lebih rendah, wana kilapnya awet meski bebeapa kali dicuci.

    BalasHapus
  2. Seiring berkembangnya teknologi, kini banyak bahan kain organik yang dipadukan dengan bahan sinetesis dan menghasilkan varian baru.

    Pada kali ini, kami akan membahas jenis-jenis bahan kain kaos katun yang populer dan kerap digunakan konveksi kaos dalam pembuatan kaos. Ternyata ada banyak jenis kain katun yang mungkin belum kita ketahui, lho. Berikut penjabarannya
    Katun Combed

    Bahan kain kaos Katun Combed terbuat dari serat kapas alami murni seratus persen. Karakteristik Katun Combed memiliki tekstur yang halus, dingin, nyaman, dan menyerap keringat, sehingga sangat nyaman dan cocok dipakai di Negara tropis seperti Indonesia.

    Kain Katun Combed memiliki serat benang yang lebih halus dan rata sehingga penampilannya akan menjadi lebih halus , rata dan rapih. Hal ini dikarenakan bahan kain kaos Katun Combed melalui beberapa tahap panjang.

    Di antara tahapan yang paling membedakan dengan bahan katun lain ialah proses combing yang menyeleksi bulu-bulu sisa. Bahan Katun Combed pun semakin terasa halus

    Ada beberapa jenis kain Katun Combed yang beredar di pasaran, dilihat dari gramasi atau kerapatan benangnya. Biasanya, yang paling sering dijual di pasaran adalah Katun Combed dengan gramasi 20s, 24s, 30s.

    Namun, tak jarang distro & clothing line memproduksi sendiri gramasi kaosnya dengan settingan combed 28s, 32s, 40s dan sebagainya. Gramasi atau kerapatan benang berpengaruh pada ketebalan kaos.

    Biasanya pabrik bahan kaos yang memproduksi membedakan gramasi kaos berdasarkan permintaan pasar yang ada.
    Katun Carded

    Serupa dengan Katun Combed, Katun Carded terbuat dari serat kapas alami murni seratus persen. Namun bedanya Katun Carded tidak melalui proses combing. Sehingga bahan kain Katun Carded memiliki serat benang yang tidak lebih halus dari Katun Combed.

    Bisa dibilang, kain Katun Carded merupakan kain KW1 nya kain combed. Hasil rajutan dan tekstur bahan katun carded kurang halus dan kurang rata. Walaupun demkian, kain Katun Carded tetap menjadi salah satu favorit karena harganya relatif lebih murah dibandingkan bahan kain Katun Combed.

    Bahan kain Katun Carded sering digunakan untuk kaos-kaos dengan target pasar kelas menengah, misalnya untuk kaos oblong olahraga, kaos promosi, seragam buruh, dan lain-lain.

    BalasHapus